Sunday, March 4, 2012

Muncul di London, Isu Mourinho ke Chelsea Tambah Kuat

London - Jose Mourinho mendadak terlihat di Kota London. Kemunculan pelatih asal Portugal itu makin menguatkan isu kalau dirinya akan kembali membesut Chelsea musim depan.

Adalah Mirror Futball yang membocorkan keberadaan Mourinho di ibukota Inggris tersebut. Pada situsnya, Mirror memasang beberapa foto yang menunjukkan pelatih Real Madrid itu tengah berpoto bersama beberapa fans yang kebetulan bertemu dengannya.

Tak diketahui apa tujuan Mourinho berada di London. Namun hal tersebut tak dipungkiri membuat kabar rencana kepulangan dia ke Chelsea semakin berhembus kencang. Rumor soal Mourinho bakal pergi dari Santiago Bernabeu dan kembali ke Stamford Bridge sudah beberapa waktu ini tersiar di banyak media Eropa.

Mourinho sendiri sudah berkali-kali menyatakan kalau dirinya ingin kembali ke Premier League. Adalah The Blues yang dianggap sebagai calon kuat klub pelatih berusia 49 tahun itu.

Disebutkan juga kalau Mourinho memiliki sebuah rumah di London, yang dia beli tak lama setelah hubungannya dengan Chelsea putus. Mirror juga mengklaim kalau istri dan anak-anak Mourinho lebih suka tinggal di London dibanding tempat lain.

Namun bukan Chelsea saja yang dianggap berpotensi mendapatkan tanda tangan eks FC Porto dan Inter Milan itu. Manchester United, yang sudah lama diisukan memproyeksikan Mourinho sebagai suksesor Alex Ferguson, dikabarkan juga tertarik. Daftar klub pemburu Mourinho bertambah dengan kemunculan Tottenham Hotspur serta Arsenal.

No comments:

Post a Comment