Thursday, March 1, 2012

Borini Merasa Terhormat Gabung Gli Azzurri

Genoa - Fabio Borini merasa terhormat dipanggil oleh Cesare Prandelli untuk memperkuat timnas senior Italia. Ia berharap bisa mendapat kesempatan untuk membayar kepercayaan allenatore Gli Azzurri itu.

Borini awalnya berada bersama timnas Italia U-21 untuk laga ujicoba melawan Prancis U-21. Namun dengan dicoretnya Mario Balotelli dan Pablo Osvaldo, Prandelli memutuskan untuk memanggil striker muda AS Roma ini untuk laga persahabatan melawan Amerika Serikat, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB.

"Terasa aneh saat berada di hotel bersama timnas U-21 di hari Minggu malam dan keesokan harinya pergi ke Genoa untuk bergabung dengan timnas senior," ujar penyerang berusia 20 tahun itu seperti dilansir oleh Football Italia.

Ini adalah pertama kalinya Borini dipanggil untuk memperkuat timnas senior Italia. Ia berharap Prandelli akan memberinya kesempatan pada laga ujicoba itu.

"Aku punya pikiran yang positif dan merasa percaya diri berada di antara para juara. Aku juga senang menjadi yang paling muda di sini," imbuh mantan pemain Chelsea dan Swansea itu.

"Aku harap besok akan dapat kesempatan. Itu akan jadi hari yang luar biasa dalam karierku."

"Bergabung dengan La Nazionale adalah sebuah kehormatan dan keuntungan yang tidak semua orang bisa mengalaminya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment