Saturday, March 17, 2012

Hazard Buka Pintu Hijrah ke MU

Lille - Pemain bintang Lille, Eden Hazard, menyatakan tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk bergabung Manchester United. Namun, untuk saat ini Hazard hanya fokus ke klubnya.

Pada akhir pekan lalu, Sir Alex Ferguson terbang ke Prancis dan terlihat tengah menonton pertandingan Lille versus tuan rumah Olympique Lyon dalam laga lanjutan Ligue 1.

Sejauh ini belum ada komentar dari Sir Alex mengenai kunjungannya ke Stade de Gerland itu. Namun, isu yang berkembang menyebutkan bahwa ia tengah mengamati permainan Hazard.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu memang menjadi incaran banyak klub top di Eropa. Di Premier League saja Hazard diburu oleh Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Hazard mengaku sangat senang mendengar kabar bahwa Sir Alex menyaksikan permainannya. Ia juga tertarik dengan peluang bergabung MU meski saat ini hanya fokus dengan Lille.

"Tentu saja, mereka adalah klub yang menarik buat semua pemain, tapi untuk sekarang fokusku hanya pada Lille," ucap Hazard kepada La Voix du Nord yang dikutip Mirror Football.

"Tetapi, ya, merupakan sebuah kehormatan disaksikan oleh salah satu pelatih terbaik di dunia--kalau bukan yang terbaik di dunia," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment