Thursday, July 12, 2012

Aktivitas Transfer Milan Sudah Selesai

Milan - Bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, AC Milan justru menyatakan kalau aktivitas transfer pemain mereka sudah tuntas. Rossoneri tak akan lagi membeli pemain di musim panas ini.

Demikian diungkapkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Meski banyak pemain senior sudah memutuskan hengkang, Galliani menyebut kalau mereka sudah mencapai target utamanya yakni mempertahankan Thiago Silva.

"Bursa transfer kami sudah ditutup. Kami sudah mendapatkan pemain yang kami inginkan. Keputusan mempertahankan Thiago Silva adalah langkah ternesar kami dan itu membuat kami menutup pintu kami di bursa pemain," papat Galliani di Football Italia.

Silva sebelumnya santer dikabarkan jadi incaran Barcelona. Yang kemudian juga terang-terangan menyatakan ketertarikannya adalah klub kaya Prancis, Paris Saint Germain.

Dari daftar pemain yang sudah dipastikan memperkuat Milan musim depan ada Bakaye Traore yang didatangkan dengan gratis dari Nancy. Pun begitu dengan Riccardo Montolivo, yang dibawa dari Fiorentina dengan cuma-cuma.

Sementara mereka yang pergi di antaranya adalah Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, Gianluca Zambrotta, Gennaro Gattuso, Mark van Bommel dan Calerence Seedorf.

"Tak akan ada perubahan di lini tengah. Kami punya sembilan pemain di posisi itu dan kami sudah komplet. Kami tidak merindukan pemain bertipe seperti Van Bommel karena kami memiliki Riccardo Montolivo. Kami juga punya Massimo Ambrosini yang bisa memainkan peran yang sama," tuntas dia.

No comments:

Post a Comment