Tuesday, July 10, 2012

Isu Alonso ke Milan Disanggah

Madrid - Rumor kepindahan Xabi Alonso ke AC Milan akhirnya patah. Agen sang pemain, Inaki Ibanez, mengatakan gelandang Real Madrid itu tak akan pergi kemana-mana dan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Berbagai spekulasi menyebutkan adanya kemungkinan transfer Alonso ke Milan pada musim panas ini. Diavolo Rosso yang sudah melepas mayoritas pemain seniornya memang tengah mencari stok gelandang.

Alono, 30 tahun, dianggap sebagai pilihan yang tepat. Tetapi ternyata rumor tersebut tak menjadi kenyataan. Menurut agennya, semua isu kepindahan Alonso adalah omong kosong.

"Xabi adalah pemain Real Madrid dan akan terus tetap begitu. Sama sekali tidak ada kebenaran dalam kabar transfer ke Milan," ujar Ibanez seperti dilansir Marca.

"Sesungguhnya tak pernah isu ketertarikan Milan terhadap Alonso. Ia baru saja memenangi Piala Eropa bersama Spanyol. Dan masih menyisakan kontrak dua tahun bersama Madrid. Mengapa ia harus pindah? Kebenaran yang sesungguhnya adalah Xabi Alonso tidak akan pindah dari Real Madrid," tukasnya lagi.

Alonso dibeli Madrid dari Liverpool pada tahun 2009 lalu. Di musim 2011/2012, pemain jangkar timnas Spanyol itu mengoleksi 36 penampilan di Liga BBVA dan berhasil membawa Los Blancos meraih gelar juara, yang sekaligus menyudahi dominasi Barcelona.

No comments:

Post a Comment