Sunday, July 8, 2012

Chelsea Simpan Nama Pemain Buruannya

London - Sudah mendapatkan dua pemain bintang, aktivitas Chelsea di bursa transfer belum akan berakhir. Pun begitu, manajer Roberto Di Matteo enggan mengungkapkan pemain buruannya. Sebab apa?

Untuk memperkuat lini tengah, Chelsea sudah mendapatkan Edin Hazard dan Marko Marin. Roman Abramovich dilaporkan harus merogoh kocek total sebesar 40 juta euro sebagai tebusan kedua pemain itu.

"Hazard adalah pemain bagus, pemain yang fantastis, dan meraih banyak penghargaan dalam usia yang masih muda, memenangi Player of The Year," ujar Di Matteo seperti dilansir Soccerway.

"Marin adalah pemain muda bertalenta lainnya yang bisa bermain di bermacam-macam posisi, yang akan sangat membantu tim.

"Saya sangat gembira dengan tim ini. Tapi kami akan menengok ke bursa transfer dan jika ada kesempatan untuk menambah kekuatan tim, lalu kamu akan mengejarnya," tambah manajer berpaspor Italita itu.

Seakan "trauma" dengan melambungnya harga pemain buruannya asal klub Porto, Hulk, Di Matteo pun kini mulai enggan untuk mengungkapkan nama pemain yang tengah ia incar. Sering dikaitkan dengan Chelsea, penyerang asal Brasil itu bahkan dibanderol dengan harga sampai 1,2 triliun rupiah.

"Saya tidak akan mengungkapkan target kami. Setiap kali Anda mengungkapkan sesuatu harganya melonjak," tegasnya.

No comments:

Post a Comment