Wednesday, July 11, 2012

Callejon Bahagia di Madrid

Madrid - Meskipun tidak mendapat kesempatan yang cukup untuk bermain, Jose Callejon mengaku bahagia di Real Madrid. Callejon menegaskan komitmennya untuk terus membela Los Merengues.

Setelah tiga musim berkarier di Espanyol, Callejon "pulang" ke Madrid. Di musim pertamanya, ia mencetak total 13 gol dan meraih gelar juara La Liga.

Callejon memang belum mampu menembus skuad utama Los Blancos. Hal ini memunculkan spekulasi kalau pemain berusia 25 tahun itu ingin melanjutkan kariernya di klub yang menjamin satu tempat buatnya.

"Aku tidak ingin pindah. Aku sangat senang di Madrid, aku sukses dan Mourinho percaya kepadaku. Ada banyak alasan kenapa aku ingin bertahan," ucap Callejon kepada AS yang dikutip Sky Sports.

"Aku punya hasrat yang tinggi. Aku ingin melanjutkan menunjukkan komitmenku kepada Madrid, menikmati setiap menitnya dan membantu tim memenangi laga sebanyak mungkin."

Callejon tidak dipanggil ke timnas Spanyol yang menjuarai Piala Eropa 2012. Ia berharap bisa masuk skuad di Piala Dunia 2014.

"Itu adalah mimpi dari setiap pesepakbola. Jelas bahwa aku ingin mendapat panggilan ke timnas tapi itu akan datang dengan kerja keras dan sekarang aku hanya berpikir untuk tampil bagus bersama tim," lanjut Callejon.

No comments:

Post a Comment