Sunday, July 15, 2012

Sahin Tak Ingin Pergi dari Madrid

Madrid - Tak banyak mendapat kesempatan main membuat masa depan Nuri Sahin terus dispekulasikan. Namun, Sahin menegaskan dirinya tak memikirkan untuk hengkang dari Real Madrid.

Musim lalu Sahin tak banyak terlihat di lapangan karena cedera lutut yang menderanya. Alhasil ia cuma tampil 10 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang satu gol serta satu assist.

Maka wajar jika akhirnya Sahin terus diisukan akan pergi dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Beberapa klub disebut ingin menampung pesepakbola 23 tahun.

Baru-baru ini Tottenham Hotspur diklaim ingin mendatangkan pemain asal Turki itu sebagai bagian dari kesepakatan transfer Luka Modric ke Madrid.

Menyikapi gosip tersebut, lagi-lagi Sahin membantahnya dan menegaskan jika ia tak ingin hengkang dan akan membuktikan performa terbaiknya musim depan.

"Sejak saya tiba di sini, saya seperti merasa hidup di alam mimpi," tukasnya kepada Fichajes yang dilansir Sportinglife.'

"Ini (Madrid) adalah salah satu klub terbaik dunia dan karena alasan ini rasanya saya tidak mungkin pergi. Saya ingin tetap berada di sini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment