Saturday, July 7, 2012

Liverpudlian Diminta Dukung Penuh Rodgers

Liverpool - Liverpool akan dinakhodai oleh Brendan Rodgers mulai musim depan. Mantan pemain The Reds, John Barnes, meminta Liverpudlian memberikan dukungan penuh kepada Rodgers.

Rodgers, yang musim lalu membesut Swansea City, diangkat jadi manajer baru Liverpool pada bulan lalu. Pria berusia 39 tahun itu menjadi pengganti Kenny Dalglish yang musim lalu cuma bisa mengantarkan Anfield Gank finis di posisi kedelapan klasemen akhir Premier League.

"Jika Anda melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Liverpool dalam beberapa bulan terakhir musim lalu--lolos ke final Piala FA dan tekad serta keinginan yang mereka tunjukkan di atas lapangan-- saya pikir akan ada kemajuan alami dari mereka," ucap Barnes di ESPN Star.

"Brendan Rodgers sekarang ada di sana dan saya meminta semua fans untuk ada di belakangnya, mendukungnya, memercayainya, dan lihat saja kita akan di mana," sambungnya.

"Saya pikir kami belum cukup kuat untuk memenangi liga, namun kami harus berusaha untuk finis di peringkat 4-6. Kalau kami bisa menempati urutan keempat, itu akan jadi pencapaian yang hebat," ujar Barnes.

Lebih lanjut lagi, Barnes meminta fans untuk tak menuntut Rodgers mendatangkan pemain-pemain tenar ke Anfield. Menurutnya, siapapun yang digaet, asal sesuai dengan skema racikan manajer, haruslah didukung.

"Kalau dia merekrut pemain yang namanya belum pernah kita dengar, tapi cocok dengan filosofi dan polanya, maka kita harus mendukungnya. Bukannya mengatakan 'kalau tidak mendapatkan nama besar, kami tak akan optimistis'," ujarnya.

No comments:

Post a Comment