Saturday, November 3, 2012

Lawan Juve, Inter Belum Akan Mainkan Sneijder

Milan - Inter Milan sepertinya tak mau terburu-buru memainkan Wesley Sneijder meski si pemain sudah pulih dari cederanya. Meskipun Nerazzurri punya laga Derby D'Italia kontra Juventus akhir pekan nanti.

Sneijder sudah absen di empat laga terakhir Inter akibat cedera paha yang didapatnya saat menang 2-0 atas Chievo Verona 26 September lalu. Cedera itu adalah kambuhan dari yang dialami playmaker asal Belanda itu musim lalu dan membuatnya bolak-balik ruang perawatan.

Kini Sneijder sudah mulai sembuh dan sudah mengikuti latihan bersama tim. Fakta inilah yang kemudian membuat pesepakbola 28 tahun itu diprediksi akan turun bermain di laga Big Match kontra Juve akhir pekan nanti.

Namun, ketika ditanyakan pada pelatih La Beneamata, Andrea Stramacioni perihal Sneijder, ia pun memastikan belum saatnya untuk eks pemain Real Madrid itu diturunkan.

Stramaccioni ingin Sneijder benar-benar sembuh dan tak lagi dibekap cedera, sehingga ia bisa fit bermain hingga akhir musim nanti. Sneijder sudah bermain lima kali di Seri A dan menyumbang satu gol.

"Aku tidak berpikir dia (Sneijder) akan bisa bermain di Turin. Jelas tidak masuk akal jika kami memaksanya bermain dan berisiko kehilangannya untuk waktu lama lagi," tutur Stramaccioni di Soccerway.

No comments:

Post a Comment