Friday, October 7, 2011

Januari, Amauri Tinggalkan Juventus

Turin - Amauri memutuskan bertahan di Juventus dan menolak pinangan beberapa klub di bursa transfer musim panas lalu. Namun karena tak jadi pilihan utama Antonio Conte, dia akan angkat kaki di bulan Januari.

Salah satu klub yang ditampil Amauri pada jendela transfer petama adalah Olympique Marseille. Namun striker kelahiran Italia itu memilih bertahan di Turin dan bertekat membangkitkan kembali Bianconeri.

Sejauh ini Juventus tengah menapaki jalan menunju kebangkitannya. Namun malang buat Amauri, dia tak masuk dalam rencana pelatih Conte. Tak sekalipun dia dimainkan di seluruh pertandingan Juventus musim ini, hal mana membuatnya memilih pergi.

"Dia pikir dia akan mendapatkan tempat di tim, tapi bukan itu masalahnya. Dia dipastikan akan meninggalkan Juventus dan situasinya akan lebih jelas dalam enam pekan," sahut agen Amauri, Giampiero Pocetta.

Kontrak Amauri bersama Juventus sesungguhnya baru akan berakhir pada Juni 2012 mendatang. Pemain yang diboyong dari Palermo itu dipinjamkan ke Parma pada paruh kedua musim lalu. Demikian diberitakan Football Italia.

No comments:

Post a Comment