Thursday, October 13, 2011

Vidic Bisa Kembali di Anfield

Manchester - Lini belakang Manchester United yang dianggap rapuh bisa kembali tangguh saat menyambangi Liverpool akhir pekan ini. Setelah beberapa pekan absen, kondisi Nemanja Vidic sudah jauh membaik.

Indikasi membaiknya nemanja Vidic terlihat jelas saat dia bermain selama 90 menit bersama Serbia dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2012. Meski Vidic gagal meloloskan negaranya ke Polandia-Ukraina, kemunculan dia di atas lapangan adalah kabar yang sangat ditunggu-tunggu MU.

The Red Devils akhir pekan ini akan menjalani laga yang menyulitkan saat harus melawat ke Anfield, kandang Liverpool. Sebagai catatan, musim lalu Luis Suarez cs membombardir pertahanan MU dalam laga yang berkesudahan 3-1 untuk tuan rumah.

Vidic sudah absen sejak Agustus lalu, setelah tampil membela MU dalam laga kontra West Bromwich Albion. Cedera pangkal paha membuat bek tengah berusia 29 tahun itu harus menepi sebulan lebih.

Dikutip dari Soccernet, MU kini punya peluang sangat besar untuk bisa kembali ke skuad Sir Alex Ferguson saat menyambangi The Reds akhir pekan ini. Kehadiran Vidic akan memperkokoh barisan belakang 'Setan Merah' yang belakangan merapuh.

MU secara mengejutkan dipaksa bermain imbang 3-3 saat menjamu FC Basel di Liga Champions. Sementara meski menang 2-0 saat menjamu Norwich City, beberapa kali gawang David de Gea berada dalam ancaman serius.

No comments:

Post a Comment