Tuesday, October 18, 2011

'Robben Selevel Messi & CR7, Neuer Kiper Terbaik Dunia'

Munich - Penyerang Bayern Munich, Ivica Olic melontarkan pujian buat rekan se-timnya, Arjen Robben dan Manuel Neuer. Buat Olic, Robben dan Neuer masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia.

Olic belum dapat merumput bersama Bayern akibat masih menjalani pemulihan serangkaian cedera. Terakhir kali, penyerang Kroasia itu tampil sebagai pemain pengganti kala timnya mencukur Hamburg SV 5-0 pada 20 Agustus lalu.

Penyerang berusia 32 tahun ini diharapkan akan kembali tampil pekan depan saat Die Roten berhadapan dengan Hertha Berlin. Olic tak sabar ingin mendapatkan assist dari Robben dan dukungan Neuer di lini belakang.

Robben punya catatan selama bergabung Bayern dengan sumbangan 39 gol dari 60 kali penampilan. Pemain sayap Belanda ini akan semakin oke jika saja tidak sering terkena cedera.

"Saat Arjan fit, dia akan bermain dengan tim apa pun di dunia," ucap Olic kepada Bild yang dikutip ESPN Star. "Dia berada di level yang sama dengan (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo."

Sementara itu, Neuer langsung tampil memikat. Kiper nomor satu Jerman telah melewati rekor 1.000 menit tanpa kebobolan dan sudah menjaga gawang timnya tetap perawan dalam 11 pertandingan terakhir.

"Aku belum pernah melihat kiper sebagus Manuel Neuer di dalam hidupku. Bagiku, Neuer adalah kiper terbaik di dunia," demikian Olic.

No comments:

Post a Comment