Saturday, October 22, 2011

Galliani Tepis Kritik Terhadap Milan

Milan - Kritik terhadap AC Milan membuat Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kesal. Terlebih kritik itu menilai Rossoneri saat ini tidak se-oke Juventus dan Napoli.

Tampil sebagai juara bertahan, Milan mengawali musim ini dengan tidak memuaskan. Sampai giornata 6, Milan bahkan baru bisa bertengger di papan tengah, posisi 13, karena baru bisa memetik delapan poin.

Di antara hasil-hasil mengecewakan Milan tersebut, terselip kekalahan dari Juve dan Napoli. Milan kalah 1-3 saat melawat ke markas Napoli dan kemudian menyerah 0-2 dari Juve.

Ditambah fakta bahwa Juve dan Napoli juga memiliki posisi lebih baik ketimbang Milan di papan klasemen, Milan musim ini pun banyak dinilai lebih inferior dari Juve dan Napoli.

"Belakang aku sudah mendengar banyak kabar yang tidak aku sukai, terkait Milan. (Padahal) Kita bicara mengenai sebuah klub yang sudah memenangi 28 trofi dalam 25 tahun terakhir," sergah Galliani di Il Corriere dello Sport.

Merasa bahwa anggapan itu tidak memiliki dasar valid, Galliani pun makin heran dengan adanya penilaian miring terhadap Milan saat ini.

"Jika aku harus sepaham dengan kabar-kabar itu, aku akan bilang bahwa tiga poin lawan Palermo berguna untuk menjauhi zona degradasi, bahwa kami tampil buruk karena membeli pemain seperti (Alberto) Aquilani dan (Antonio) Nocerino, sedangkan Napoli dan Juventus membelanjakan uang dengan sempurna."

"(Tapi) Itu tidaklah benar. Aku tidak mengerti kenapa hal tersebut bisa muncul dan aku sama sekali tidak setuju dengannya," tegas Galliani.

No comments:

Post a Comment