Thursday, October 20, 2011

'Manusia Kaca' Absen Lebih Lama

Munich - Arjen Robben mesti beristirahat lebih lama pasca operasi. Pemain yang dijuluki si 'Manusia Kaca' karena dinilai rentan cedera itu masih harus absen setidaknya sebulan ke depan.

Pemain Belanda yang membela klub Bayern Munich itu harus menjalani operasi setelah didera cedera tulang selangka. Pasca operasi yang dilakukan pekan lalu itu Bayern sempat memprediksi Robben akan bisa mulai berlatih usai dua pekan.

Akan tetapi, Jupp Heynckes selaku pelatih Bayern kini memberi indikasi Robben butuh setidaknya empat pekan untuk mampu kembali berlatih seperti biasa.

"Arjen harus mendapat istirahat dua pekan disusul dua pekan tambahan latihan ringan sebelum bisa mulai kembali berlari," ujar Heynckes di situs Bayern.

"Kami tidak dalam posisi untuk menyatakan kapan ia akan kembali. Saya pikir itu akan membutuhkan waktu beberapa pekan lagi," imbuhnya.

Robben sudah absen di beberapa pertandingan untuk Bayern musim ini karena sejumlah cedera. Pemain berusia 27 tahun itu kembali dalam kemenangan 3-0 atas Bayer Leverkusen tanggal 24 September lalu dan menyumbang satu gol. Di dua partai setelah itu, Robben bermain dari bangku cadangan.

No comments:

Post a Comment