Monday, February 6, 2012

Capaian Conte Kejutkan Pirlo

Turin - Catatan Antonio Conte selama menangani Juventus sampai saat ini membuat Andrea Pirlo terkesan. Ia tak menyangka Conte bisa membawa Juve tampil impresif hingga memuncaki klasemen Seri A.

Conte yang baru ditunjuk sebagai pelatih Bianconeri di awal musim ini mampu membawa tim asal Turin ini memuncaki klasemen Seri A dengan koleksi 44 poin. Mereka juga belum pernah menelan kekalahan hingga Liga Italia memasuki pekan ke-22.

Raihan pelatih berusia 42 tahun ini membuat Pirlo terkesan. Ia tak mengira pelatih yang juga mantan pemain Juve ini mampu membawa timnya tampil impresif.

"Aku tidak menyangka Antonio Conte akan seperti ini," sahut Pirlo di Juventus Channel.

"Aku tidak mengenalnya sebagai pelatih, dia adalah temuan yang luar biasa. Dia adalah pelatih yang sangat bagus, seseorang yang memberi banyak kepada tim dan kami mengikutinya di setiap level."

Seperti halnya Conte, Pirlo juga menjadi salah satu kunci apiknya penampilan Juve musim ini. Didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu, Pirlo sudah tampil sebanyak 19 kali di Seri A dan menyumbang empat assist.

"Sejauh ini aku punya musim yang bagus. Kami memulai dengan baik. Kami ada di puncak klasemen dan kami berharap terus melaju di kecepatan ini," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment