Tuesday, February 7, 2012

Oezil Ingin Akhiri Karier di Madrid

Madrid - Mesut Oezil baru memasuki musim keduanya bersama Real Madrid. Akan tetapi, si pemain mengaku tak ingin berganti klub lagi hingga kariernya berakhir.

Oezil diangkut ke Santiago Bernabeu dari Werder Bremen pada musim 2010-11. Sejauh ini, pemain internasional Jerman itu menjadi salah satu pemain kunci El Real dan sampai sekarang telah menyumbangkan 40 assist dan 15 gol.

Pemain berusia berusia 23 tahun itu telah meraih satu trofi Copa del Rey dan berpeluang menambah koleksinya setelah timnya memimpin perburuan gelar La Liga di musim ini dan maju ke babak 16 besar Liga Champions.

"Aku ingin mengakhiri karierku di Real Madrid," ucap Oezil dalam wawancaranya dengan Kicker.

Selanjutnya, Oezil berbicara mengenai hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho. Menurut dia, Mourinho sangat membantu perkembangannya sebagai pemain.

"Dia banyak bicara kepadaku dan selalu mendukung. Dia memberiku perasaan bahwa aku seorang pemain penting untuk Madrid," imbuh pemain berdarah Turki itu.

"Aku sangat bersyukur dengan kepercayaannya terhadapku. Aku butuh perhatian untuk bisa mencapai permainan terbaikku,"pungkas Oezil.

No comments:

Post a Comment