Saturday, February 4, 2012

Hazard Ingin ke Inggris

Lille - Diminati sejumlah klub besar Eropa, Eden Hazard mengemukakan minatnya bermain di Liga Primer Inggris. Tetapi ia belum akan angkat koper saat ini.

Pemain sayap Lille itu acap dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa termasuk Real Madrid, Bayern Munich, Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan bahkan PSG yang merupakan rival Lille di Prancis.

Hazard sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga 2015 dengan Lille yang kabarnya juga melabelinya dengan harga hingga 40 juta euro.

Akan tetapi, pemain internasional Belgia berusia 21 tahun itu rupanya juga sudah punya target. Ia ingin main di Inggris.

"Aku sudah punya (tampil dalam) 100 pertandingan Ligue 1 , aku masih muda tapi aku ingin merasakan pengalaman lain juga. Paris memang menggoda tapi aku memilih kompetisi lain," aku Hazard kepada Canal+ yang dilansir ESPN.

"Aku pikir aku mengarah ke Inggris, gaya permainan di sana cocok denganku dan aku pikir di liga itu aku bisa banyak belajar. Kita tahu klub-klub besar Inggris. (Aku akan memilih) Klub yang aku yakini punya gaya yang tepat buatku," paparnya.

Meski demikian Hazard menegaskan kalau ia tidaklah terburu-buru pindah, setidaknya tidak di bursa transfer musim dingin yang akan berakhir pada 31 Januari nanti.

"Tidak, mustahil. Masih banyak hal yang ingin aku lakukan bersama Lille, kami bisa memenangi satu atau dua trofi lagi."

"Aku ingin fokus ke permainanku dan menikmati hidup dengan suporter dan tim. Aku takkan pergi (musim dingin ini)," tegasnya.

No comments:

Post a Comment