Friday, February 3, 2012

'Nainggolan Tak Akan ke Juve'

Cagliari - Presiden Cagliari, Massimo Cellino menegaskan jika Radja Nainggolan tak akan hijrah ke Juventus. Ia tak akan melepas Nainggolan karena Rossoblu belum dapat pemain pengganti.

Nama Nainggolan belakangan santer dikaitkan dengan Bianconeri. Klub asal kota Turin tersebut dikabarkan ingin memboyong pemain internasional Belgia berdarah Indonesia itu ke Juventus Arena.

Direktur Umum Juve, Beppe Marotta menyatakan bahwa mereka masih terus menjajaki kemungkinan transfer midfielder 23 tahun itu. Marotta mengklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Cellino, namun belum ada negosiasi resmi antara kedua klub.

Namun sepertinya 'Si Nyonya Tua' harus memupus keinginannya untuk memboyong Nainggolan. Cellino menegaskan jika Cagliari tak akan melego pemainnya karena belum mendapatkan pemain pengganti untuk mantan pemain Piacenza itu.

"Musim lalu saya harus memberi mereka Alessandro Matri karena dia ingin hengkang. Nainggolan ingin bertahan dan saya tidak bisa melepasnya karena saya belum menemukan penggantinya," ujar Cellino seperti dikutip oleh Football Italia.

"Jadi, Nainggolan tak akan bergabung dengan Juventus," tegasnya.

No comments:

Post a Comment