Monday, February 6, 2012

Barca Bantah Dekati Van Persie

Barcelona - Barcelona dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada striker Arsenal, Robin Van Persie. Namun, melalui wakil presiden klub, Josep Maria Bartomeu, rumor tersebut dengan tegas dibantah.

Van Persie sedang berada di puncak performanya. Dua tambahan gol yang dibuatnya ke gawang Blackburn Rovers, Sabtu (4/2) lalu menjadikan pemain Belanda ini terus memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Primer dengan 22 gol.

Walau begitu, kelanjutan karier pesepakbola berusia 28 tahun itu masih tanda tanya. Pasalnya, Van Persie belum mau membicarakan soal perpanjangan kontrak yang akan habis pada akhir musim depan.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Barcelona mulai mendekati Van Persie. Akan tetapi, Bartomeu mengatakan menepisnya karena timnya tengah fokus dengan kompetisi yang dihadapinya bukan bursa transfer.

"Tidak ada yang nyata dengan RVP," ucap dia seperti diwartakan oleh Soccernet. "Rumor-rumor itu muncul di koran-koran. Kami tidak mengadakan kontak dengan Arsenal, tidak juga dengan agennya."

"Fokus kami sekarang pada La Liga dan Copa del Rey. Ini penting untuk fokus pada pekerjaan yang ada di tangan dan tidak terpengaruh pada bursa transfer," tegas Bortomeu.

No comments:

Post a Comment