Monday, February 13, 2012

Capello Diyakini Akan Diincar Inter & Juve

Milan - Fabio Capello kini menganggur pasca meletakkan jabatan pelatih timnas Inggris. Namun, dalam waktu dekat Capello diyakini akan mendapat tawaran dari Inter Milan dan Juventus.

Sejak ditinggal Jose Mourinho, Inter menemui situasi yang tidak ideal. Gian Piero Gasperini gagal membawa Nerazzurri bersinar sampai akhirnya digantikan Claudio Ranieri.

Di bawah asuhan Ranieri, Inter juga mendapatkan hasil kurang memuaskan. Kendati sempat tampil impresif mulai Desember tapi belakangan ini Julio Cesar dkk. tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya.

Spekulasi yang muncul menyebutkan bahwa Capello segera menuju Inter. Akan tetapi, presiden klub Massimo Moratti sudah membantahnya.

Sedangkan Juventus berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik dengan sukses menduduki capolista dalam arahan Antonio Conte. Tapi kehadiran Capello sebagai salah satu direktur klub diyakini akan membuat La Vecchia Signora semakin oke di masa depan.

"Saya tidak akan terkejut apabila Juventus menawari dia peran sebagai seorang direktur klub," ujar mantan pemain Italia, Gianluca Villa kepada Sky Sport Italia.

"Saya juga akan mengharapkan (Massimo) Moratti memanggilnya untuk kursi pelatih di Inter setelah Claudio Ranieri. Dia (Capello) jelas punya banyak yang bisa ditawarkan," tukas Vialli.

No comments:

Post a Comment