Wednesday, February 8, 2012

'Kembalinya Mourinho Akan Membuat Cemas Setiap Manajer di Inggris'

London - Jose Mourinho santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Inggris. Manajer Chelsea Andre Villas-Boas yakin kedatangan Mou akan membuat seluruh manajer top risau, termasuk dirinya.

Belakangan ini spekulasi mengenai masa depan Mourinho di Madrid semakin kencang berhembus. Pelatih asal Portugal itu dilaporkan telah muak dengan situasi di klubnya sehingga ia ingin hengkang pada akhir musim nanti.

Menurut rumor yang beredar, Mourinho bakal kembali ke Premier League untuk melanjutkan kariernya. Disebutkan pula, ia ingin kembali menangani mantan klubnya, Chelsea.

Villas-Boas, yang pernah bekerja di bawah Mourinho di Chelsea, Inter Milan dan Porto sadar dia harus sukses agar kursi manajernya tidak digoyang. Namun, ia juga yakin kedatangan The Special One juga akan membuat manajer di klub-klub top gelisah.

"Saat ini, tidak ada lowongan pekerjaan di klub ini, itu hal yang paling penting. Dan manajer Real Madrid juga tidak tersedia saat ini. Dia masih terikat dengan klub terbaik didunia," respon Villas-Boas di Sky Sports.

"Jadi, seorang manajer dari dimensi Jose dan yang nomor satu di dunia akan selalu jadi target menarik untuk klub mana pun. Karena dia adalah manajer yang membuat dirinya kembali ke Inggris dan pasti akan menarik minat dari City, United, Chrlsea, Tottenham, Liverpool dan Arsenal dan banyak lagi."

"Jadi, dalam hal ini, kami semua berada dalam tekanan, dari (Roberto) Mancini hingga (Sir Alex) Ferguson hingga saya hingga (Kenny) Dalglish dan Harry Redknapp dan banyak lagi," paparnya.

No comments:

Post a Comment