Wednesday, March 30, 2011

Jelang Derby Milan Janji Bersamba dari Robinho

Milan - Derby della Madonnina akhir pekan ini bukan cuma mempertaruhkan gengsi, tetapi bisa jadi juga titel Scudetto. Krusialnya laga itu bikin Robinho ingin merayakannya dengan indah jika ia nanti bikin gol penentu.

Sampai dengan giornata 30 Seri A, Milan masih memuncaki klasemen dengan keunggulan dua poin dari Inter yang berada tepat di bawahnya. Pada giornata ke-31, keduanya akan berhadapan dengan Milan bertindak sebagai tuan rumah.

Memang, laga itu mungkin belum akan jadi penentu kampiun Seri A. Namun, tiga poin penting berbalut rivalitas antar dua tim satu kota niscaya bikkin laga berjalan sengit.

Untuk laga itu, Rossoneri salah satunya akan mengandalkan Robinho guna mejebol gawang Nerazzurri, terlebih lagi karena Zlatan Ibrahimovic belum bisa tampil. Robinho sendiri siap menjawab kepercayaan tersebut.

"Jika aku bikin gol penentu, aku nanti akan menari samba," janji si penyerang Brasil seperti dikutip Football Italia.

Dengan 10 gol, Robinho saat ini menjadi penyerang tersubur ketiga Milan di Seri A setelah Ibrahimovic dan Alexandre Pato. Tetapi ia belum mampu menyumbang gol pada bulan Maret ini. Iming-iming itu kian menambah semangat Robinho menjebol gawan Inter nanti.

"Ini adalah momen krusial di mana kami tidak bolah bikin kesalahan. Kami harus menang karena hanya itulah satu-satunya cara agar kami bisa terus mengejar Scudetto," seru Robinho.

No comments:

Post a Comment