Wednesday, March 30, 2011

Pentingnya Chicharito buat 'Setan Merah'

Manchester - Javier 'Chicharito' Hernadez tampil impresif di musim perdananya bersama Manchester United. Ia diyakini akan berperan besar dalam usaha 'Setan Merah' meraih treble musim ini.

Ha itu diungkapkan oleh legenda MU Gary Neville. Seperti diketahui Neville belum lama ini memutuskan untuk gantung sepatu di usia 35 tahun akibat seringnya diganggu cedera.

Hernandez adalah salah satu rekrutan MU yang paling terang bersinar sepanjang musim ini. Striker mungil asal Meksiko itu sudah mencetak total 16 gol dari 34 kali penampilanya yang sebagian besar dimulai dari bench.

Chicharito juga sering kali menjadi pemecah kebuntuan "Setan Merah". Tercatat beberapa kali pemuda kelahiran 1 Juni 1988 itu menjadi penentu kemenangan MU di laga krusial.

Tidak heran jika Hernandez dinilai akan membawa dampak besar bagi MU yang tengah berjuang untuk meraih tiga gelar di musim ini.

"Dia (Hernandez) bisa memainkan peran besar - dia selalu mengincar gol dan punya pergerakan bagus, sedikit egois dan selalu bekerja keras dan mengejar bola" puji mantan bek internasional Inggris itu kepada MUTV.

"Semua itu mampu menyenangkan (seluruh penonton) di stadion ketika kamu melihat pemain dengan bakat bekerja seperti demikian," tuntas Neville.Pentingnya Chicharito buat 'Setan Merah'

No comments:

Post a Comment