Tuesday, March 29, 2011

Kala Mourinho jadi Kiper dan Striker

Madrid - Jose Mourinho menguji kemampuannya dengan menjadi kiper dan juga penyerang. Saat menjaga gawang, ia melakukan sejumlah penyelamatan apik. Sedang ketika menjadi striker, ia banyak melancarkan protes.

Mourinho selama ini dikenal sebagai pelatih handal. Ini dibuktikan dengan serangkaian gelar juara yang dia persembahkan kepada tim yang pernah ia tukangi. Sementara karir pria Portugal tersebut saat masih menjadi pemain tidak terlalu terekspos.

Namun begitu skill Mourinho ternyata tidak hanya memberikan instruksi dari pinggir lapangan dan meracik strategi. Pelatih Real Madrid itu juga unjuk kemampuan dalam beraksi di lapangan hijau.

Mourinho beraksi di laga persahabatan antara Real Madrid dan juga wartawan yang biasa meliput di Vadelbebas, tempat latihan El Real, Senin (28/3/2011) waktu setempat.

Dilansir dari situs resmi Madrid, Mourinho tampil di dua posisi yakni penjaga gawang dan striker dalam pertandingan yang berlangsung selama satu jam itu.

"Jose Mourinho memulai pertandingan sebagai penjaga gawang dan ia menciptakan sejumlah penyelamatan impresif yang membuat dia bisa clean sheet di sepanjang babak pertama," demikian keterangan Madrid.

Di babak kedua, Mourinho kebobolan lewat penalti tim jurnalis. Kemudian The Special One beralih menjadi pemain depan. Posisinya sebagai penjaga gawang digantikan pelatih kiper Madrid Silvinio Louro.

Bagaimana aksi Mou ketika menjadi pemain depan? "Pelatih Real Madrid itu secara konstan bercanda, menjatuhkan dirinya ke lapangan dan meminta tendangan bebas atau penalti setiap kali dia ada kontak dengan lawan."

No comments:

Post a Comment