Thursday, March 10, 2011

Madrid Siap Lego Kaka


Madrid - Tidak hanya kerap dirundung cedera, Kaka belum jua menunjukkan performa oke hingga musim keduanya. Real Madrid pun berniat untuk menjual pesepakbola Brasil ini di musim panas mendatang.

Hal itu dilaporkan oleh AS, harian olahraga ternama di Spanyol sebagaimana dilansir dari Reuters.

Sejak mendarat di Santiago Bernabeu, Kaka memang meredup. Pemain berusia 28 tahun ini baru 44 kali tampil dengan menyumbang 11 gol.

Kaka lebih banyak menghabiskan waktunya di tepi lapangan akibat seringnya dibebat cedera. Setelah menjalani operasi lutut yang membuat dia kehilangan separuh musim, Kaka kembali harus absen dua pekan karena lututnya kembali cedera.

"Real Madrid akan mencoba untuk menjual Kaka pada Juni," tulis AS di dalam headlinenya. "Penampilan buruknya dalam dua musim menentukan perubahan kebijakan pada pemain Brasil itu. Dia out selama 85 hari di musim lalu.

"Masalahnya adalah dia masih punya empat tahun sisa dalam enam tahun kontrak degnan nilai sembilan euro per musimnya atau 15 juta euro dengan pajak," tulis AS tanpa menyertakan nara sumber dalam laporannya itu.

"Dengan total 60 juta euro dan petanyaan besarnya adalah klub mana yang sanggup membayar gajinya. Tidak disebutkan dia akan pergi dengan gratis dan akan memiliki harga di bursa transfer.

AS menyebut bahwa pelatih Jose Mourinho telah lelah dan merasa kecewa dengan Kaka.

Sejumlah klub elit erat dikaitkan dengan mantan pemain terbaik dunia itu. Di antaranya Chelsea, Manchester United, Inter Milan dan termasuk mantan klubnya AC Milan.

No comments:

Post a Comment