Thursday, March 10, 2011

Tampil Apik, Hernandez Bakal Naik Gaji?


Manchester - Sebuah penampilan apik memang layak mendapatkan hadiah. Dalam cerita milik Javier Hernandez, penampilan bagusnya itu berujung pada kabar kenaikan gaji.

Hernandez yang bergabung sejak musim panas lalu sejauh ini sudah tampil sebanyak 20 kali untuk Manchester United di Premier League. Dari 20 penampilan tersebut, ia sudah menxetak 10 gol. Pencapaian yang tergolong bagus untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Sejauh ini, Hernandez "hanya" digaji sebesar 30.000 poundsterling (sekitar Rp 422 juta) per pekan. Jumlah tersebut tergolong kecil untuk ukuran pemain di sebuah klub sebesar United.

Dari kabar yang dilansir oleh ESPN Star, gaji penyerang asal Meksiko itu akan dinaikkan hingga 50.000 pounds (sekitar Rp 704 juta). Tujuannya, supaya membuat sang pemain menjadi lebih termotivasi.

Hernandez mencuri banyak perhatian setelah tampil bagus bersama Meksiko di Piala Dunia 2010 silam. Pendapat yang beredar, United disebut beruntung bisa mendapatkannya sebelum Afrika Selatan 2010 lantaran jika melihat penampilannya di Piala Dunia itu, disinyalir bakal ada banyak klub yang tertarik mendapatkannya.

Sir Alex Ferguson pun disebut tak salah mendatangkannya, jika melihat catatan statistiknya sejauh ini.

No comments:

Post a Comment