Thursday, March 10, 2011

Villarreal Atasi Leverkusen


Leverkusen - Villarreal membuka peluang lolos ke babak selanjutnya dengan memetik kemenangan di markas Bayer Leverkusen. Kub berjuluk The Yellow Submarine itu mempecundangi Leverkusen dengan skor 3-2.

Pertandingan leg I babak 16 besar antara Leverkusen kontra Villarreal digelar di Bay Arena, Jumat (11/3/2011) dinihari WIB.

Hasil ini tentunya membuat Leverkusen akan cukup sulit untuk melangkah ke babak selanjutnya karena harus memetik kemenangan di leg II yang digelar di kandang lawan. Sedangkan Villarreal cuma butuh minimal hasil seri saja.

Michal Kadlec membawa Leverkusen memimpin di menit 33. Ia melepaskan sepakan kaki kiri mendatar yang sukses bersarang di gawang Villarreal.

Tidak sampai 10 menit kemudian, tim tamu berhasil membuat gol balasan. Adalah Giuseppe Rossi yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Keputusan Juan Carlos Garrido untuk mengganti Rossi dengan Nilmar terbukti berhasil. Nilmar itu mencetak gol kedua Villarreal sehingga balik memimpin pertandingan 2-1 di menit 70.

Akan tetapi keunggulan wakil Spanyol itu cuma mampu bertahan dua menit saja karena Leverkusen kembali menyamakan skor lewat Gonzalo Rondon Castro.

Nilmar keluar sebagai mimpi buruk Leverkusen. Striker asal Brasil ini tampil sebagai pahlawan Villarreal karena sebuah golnya di masa injury time sukses memenangkan timnya dengan skor akhir 3-2.


Susunan Pemain:
LEVERKUSEN: Adler, Castro, Kadlec, Schwaab, Reinartz, Vida, Rolfes (Bender 88'), Augusto, Vidal, Sam (Jorgensen 76'), Derdiyok (Kiessling 46')

VILLARREAL: Lopez, Marchena, Perez, Gonzalo, Catala, Mussachio, Valero, Bruno, Mubarak (Carzola 61'), Rossi (Nilmar 69), Ruben (Oriol 83').

No comments:

Post a Comment