Thursday, December 23, 2010

Alves Siap Bertahan, Bagaimana Barca?

Barcelona - Kontrak Dani Alves di Barcelona menyisakan kurang dari dua tahun lagi. Alves mengatakan dirinya tidak punya keinginan meninggalkan Camp Nou. Bagiamana, Barca?

Alves dan Barcelona saat ini masih terikat kerjasama kontrak hingga tahun 2012. Meski sudah sejak beberapa bulan lalu kabar bakal datangnya deal anyar sudah muncul, namun hingga kini belum ada kesepakatan didapat kedua pihak.

Pemain Brasil itu pernah menyatakan bahwa dia memprioritaskan Azulgrana, meski tak menutup kemungkinan untuk pergi.

Kini Alves kembali menegaskan keinginannya untuk tetap bermukim di Camp Nou. "Saya tak ingin pergi. Saya tak ingin memnbicarakan ini terlalu dalam," ujar bek kelahiran 6 Mei 1983 itu di situs resmi klub.

"Saya hanya ingin fokus dari hari ke hari dan melakkan tugas saya. Yang jelas saya tidak akan bermain lebih buruk hanya karena saya belum meneken kontrak baru. Saya akan bersikap profesional, entah itu saya menandatangani kontrak baru itu atau tidak," tandasnya.

Alves sudah menyatakan komitmennya. Bagaimana, Barcelona?

No comments:

Post a Comment