Tuesday, December 21, 2010

Sebelum Melatih Nesta Mau Satu Musim Lagi

Jakarta - Alessandro Nesta berharap dirinya masih dapat perpanjangan kontrak dari AC Milan. Dia ingin, paling tidak, bermain semusim lagi sebelum alih profesi jadi pelatih.

Meski sempat dikabarkan bakal pulang ke Lazio, Nesta beberapa pekan lalu menyebut kalau dirinya berniat menutup karir bersama AC Milan. Kondisi yang mungkin saja terjadi mengingat usianya yang sudah termasuk senja namun dia tetap jadi salah satu andalan Rossoneri.

Masalahnya adalah, hingga kini mantan bek tengah Italia itu belum dapat kontrak baru dari klubnya. Padahal kesepakatan lama yang dia miliki bakal habis di akhir musim ini.

"Saya ingin terus bermain sampai 2012, tapi itu tak cuma tergantung pada saya. Kontrak saya bersama Milan berakhir Bulan Juni dan kita lihat saja apa yang akan dilakukan klub. Saya ingin bertahan sana ingin lanjut," sahut Nesta dalam wawancaranya pada Corriere dello Sport seperti dikutip Skysports.

Melanjutkan karir hingga 2012 bisa jadi merupakan pilihan terakhir Nesta sebagai pesepakbola profesional. Soalnya dia sudah mulai merencanakan profesi selanjutnya yakni menjadi pelatih.

"Di akhir karir saya, saya ingin bekerja dengan para pemain muda, saya tak tahu apakah akan melakukannya di Milan atau di Roma, yang merupakan kampung halaman saya," tuntas mantan pemain Lazio itu.

No comments:

Post a Comment