Wednesday, December 22, 2010

Mourinho Tunggu Kaka Bulan Januari

Madrid - Untuk kalu pertama dalam beberapa bulan terakhir, Kaka ikut latihan bersama rekan-rekannya di Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu diharapkan Jose Mourinho sudah akan bisa merumput pada Januari.

Kaka menjalani operasi menyusul cedera di kakinya pada 5 Agustus lalu. Sejak saat itu dia praktis tak pernah turun ke lapangan dan harus menjalani latihan khusus demi mempercepat pemulihan cedera.

Setelah empat bulan lebih terlalui, kondisi mantan pemain AC Milan itu semakin membaik. Pada Sabtu (18/12/2010) waktu setempat, dia menjalani latihan pertamanya bersama rekan-rekan di Real Madrid.

"Hari ini adalah latihan dasar, dengan intensitas yang rendah dan tanpa risiko buatnya. (Kaka) sendiri yang memilih bergabung dengan pemain lainnya dan membuatnya merasa seperti pemain lagi," sahut Jose Mourinho di Yahoosports.

Meski sudah ikut berlatih bersama, Kaka belum akan bisa merumput hingga tahun berganti. Mourihno mengharapkan mantan pemain terbaik dunia itu bakal bisa kembali turun ke lapangan pada pertengahan Januari.

Tantangan Kaka kini bukan cuma cedera yang dia miliki dan masih sering kambuh. Kembali ke skuad utama Los Merengues dia sudah ditunggu persaingan sengit untuk mendapat tempat utama mengingat kini Madrid punya banyak gelandang serang dengan kualitas sama baiknya.

No comments:

Post a Comment