Thursday, December 16, 2010

Wenger Tak Pusing Lawan Siapapun

London - Karena hanya jadi runner up di grupnya, Arsenal akan bertemu tim juara grup di babak 16 besar Liga Champions. Dihadapkan pada skenario tersebut, manajer Arsene Wenger mengaku tidak pusing.

Arsenal finish di bawah Shakhtar Donetsk di fase grup (H) dan akan berjumpa salah satu dari empat tim berikut ini di babak perdelapan final: Barcelona, Real Madrid, Schalke 04 dan Bayern Munich.

"Kami akan menerima undian apa adanya. Saya tak ingin menempatkan tim saya ke dalam posisi di mana mereka merasa 'kami seharusnya mendapat lawan yang lain'.

"Kami mendapat apa yang kami dapat. Kesulitannya bisa lebih, bisa juga kurang. Tapi inilah bagian dari pengundian. Lihat saja apa yang kami dapat hari Jumat ini," tutur Wenger dikutip situs ESPN Star.

Terkait calon lawannya, dua dari Spanyol, dua dari Jerman, ia memiliki pandangan tersendiri. Intinya, setiap klub punya kelebihan dan kekurangan. Klub Jerman akan lebih fresh karena jeda musim dingin mereka lebih lama, sampai satu bulan.

"Tim-tim Spanyol mungkin lebih favorit dibanding tim-tim Jerman. Tapi itu bisa saja berubah. Dalam dua bulan itu bisa berubah," sambung sang "Profesor".

Undian babak 16 besar Liga Champions akan dilakukan di Nyon, Swiss, petang ini, Jumat (17/12/2010).

No comments:

Post a Comment