Thursday, December 16, 2010

Palermo Amankan Pastore

Palermo - Demi mendengar kabar bahwa dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, mengincar salah satu pemain terbaiknya saat ini, Palermo mengambil langkah untuk mengamankan keberadaan Javier Pastore.

Langkah tersebut adalah dengan memberi playmaker muda asal Argentina itu penyegaran kontrak. Pastore pun menerimanya dan menandatangani kontrak baru yang berdurasi hingga 2015.

"Aku sudah memperpanjang kontrak dengan Palermo sampai 2015," ungkap Pastore kepada Corriere dello Sport. "Aku sangat senang. Aku memang ingin terus di sini. Tanda tanganku ini adalah konfirmasi keinginanku untuk bertahan."

Pastore mulai menyita perhatian sejak tahun lalu, dan permainannya semakin terasah. Di kompetisi Seri A musim ini, dari 16 pertandingan ia telah menyumbangkan tujuh gol untuk Rosanero.

Talenta pemuda berusia 21 tahun itu kabarnya menumbuhkan ketertarikan pada Barca dan Madrid. Untuk klub sekelas mereka, tentu saja Palermo mesti ekstra hati-hati menjaga pemain berjulukan El Flaco alias "si Kurus" itu.

"(Presiden Palermo) Maurizio Zamparini menyayangiku. Kami punya hubungan yang sangat baik. Aku senang mendengar Madrid dan Barcelona tertarik padaku. Mereka dua klub terpenting di dunia. Menyenangkan bisa bermain untuk klub seperti mereka suatu hari nanti, tapi sekarang saya baik-baik saja di Palermo," tukasnya kepada El Grafico yang dilansir Soccernet.

No comments:

Post a Comment