Tuesday, December 21, 2010

'Isu CR7-Casillas Hanya untuk Jual Koran'

Madrid - Jose Mourinho angkat bicara terkait rumor adanya konflik antara Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas. Pelatih Real Madrid itu menilai rumor ini diciptakan untuk meningkatkan penjualan koran.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar rumor soal konflik antara CR7 dan San Iker. Masalah dipicu oleh komentar kekasih Casillas, Sara Carbonero beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa Ronaldo egois.

Hal ini kemudian memicu rumor bahwa kemudian timbul kubu-kubu tertentu di ruang ganti Los Merengues.

Sejumlah pemain Real Madrid, termasuk Casillas sendiri, sudah membantah tentang adanya konflik tersebut.

Pelatih Jose Mourinho juga ikut angkat bicara tentang hal ini. "Rumor seputar hubungan antara Cristiano dan Casillas diciptakan untuk menjual surat kabar, sebab media tengah tak mendapatkan berita yang menarik," tukas pelatih asal Portugal itu di situs resmi El Real.

"Beberapa berita dibuat-buat, dan sedikit banyak bisa mempengaruhi citra pemain. Yang jelas tidak ada problem dalam skuad saya," kata Mourinho.

"Kami tidak ingin terlibat dalam permainan (soal rumor) ini. Yang jelas, saya katakan bahwa tidak ada konflik internal atau semacamnnya di sini," kata eks pembesut FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu.

No comments:

Post a Comment