Friday, December 17, 2010

Ancelotti Masih Lama di Chelsea

London - Kelanjutan karir Carlo Ancelotti tak jarang dipertanyakan menyusul rentetan performa buruk Chelsea belakangan ini. Tapi si manajer memastikan tak akan mundur dan bertahan hingga kontraknya berakhir.

Penampilan Chelsea memang jauh dari kata memuaskan akhir-akhir ini. Dari tujuh laga terakhirnya, The Blues cuma satu kali mereguk kemenangan saat mengalahkan MSK Zilina di ajang Liga Champions.

Melihat hasil buruk ini, pemilik Chelsea Roman Abrahamovic tidak senang dan bahkan dilaporkan sudah mulai mencari suksesor Ancelotti meskipun akhirnya dibantah.

Justru kini Ancelotti yang diisukan ingin mundur. Bukan hanya soal performa buruk skuadnya tetapi juga kepergian Ray Wilkins.

Kabar ini pun ditanggapi oleh para pemain Chelsea. Menurut seorang sumber dari dalam klub, para pemain cemas jika fakta itu memang demikian adanya.

Akan tetapi mereka tak perlu khawatir. Sang manajer berjanji tak akan mundur dan berniat menghormati kontraknya yang akan habis pada 2012.

"Masa depan saya? saya akan bertahan di London setidaknya hingga 2012," tutur Ancelotti kepada Corriere dello Sport yang dikutip Sky Sports.

"Problem utama Chelsea adalah cedera. Kami kehilangan banyak pemain seperti Alex, Terry, Essien, Lampard, Drogba yang kena malaria dan tak mudah mencari pengganti mereka," analisa Carletto soal menurunnya performa timnya.

"Tak ada masalah di ruang ganti. Hubungan kami sangat baik. Semuanya tergantung pada hasil yang belum kunjung datang karena terlalu banyak insiden," tukas dia.

No comments:

Post a Comment