Wednesday, January 12, 2011

Spurs Tutup Kans Beckham Main Lawan MU

London - David Beckham berpeluang melakukan reuni dengan Manchester United akhir pekan ini. Tapi pelatih Harry Redknapp memastikan kalau Becks tak akan dimainkan dalam laga tersebut.

Sesungguhnya Beckham saat ini belum resmi dimiliki Spurs. Proposal peminjaman yang mereka ajukan pada LA Galaxy masih belum diterima sepenuhnya lantaran ada perbedaan terkait durasi peminjaman.

Namun pihak The Lilywhites terlanjur yakin kalau mantan kapten timnas itu nantinya bakal resmi mereka dapatkan. Becks memang sudah menjalani latihan bersama Rafael van der Vaart dkk pada Selasa (11/1/2011) kemarin waktu setempat.

Terkait laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini menghadapi Manchester United, Redknapp memastikan kalau Beckham tak akan bermain dalam pertandingan di White Hart Lane tersebut. Bukan karena alasan psikologis, namun lebih ke kondisi fisik sang pemain yang dianggap belum maksimal.

"Laga menghadapi Manchester United Minggu ini, dia tak akan masuk daftar pemain, bahkan jika dia sudah resmi. Dia belum fit untuk bermain dan dia tahu itu. Butuh beberapa pekan untuk bisa kembali mendekati kondisi kebugaran yang pernah dia miliki," sahut Redknapp di TheSun.

Setelah meninggalkan MU pada tahun 2003 lalu, Beckham juga pernah menghadapi klub yang membesarkan namanya itu. Itu terjadi saat dia dalam periode peminjaman di AC Milan, dalam laga Liga Champions.

No comments:

Post a Comment