Wednesday, January 5, 2011

Wenger: Arsenal Frustrasi Hadapi City

London - Arsene Wenger mengaku cukup senang melihat penampilan Arsenal saat melawan Manchester City. Namun ia frustrasi karena timnya gagal mencetak gol meski terus menekan sepanjang laga.

The Gunners ditahan imbang oleh City dalam laga di Emirates Stadium, Kamis (6/1/2011) dinihari WIB. Hasil imbang ini membuat Cesc Fabregas dkk masih terpaku di peringkat ketiga klasemen sementara dengan selisih empat poin dari puncak klasemen yang dikuasai Manchester United.

Meski gagal menang, Wenger tetap melontarkan pujian kepada para pemainnya. Manajer asal Prancis ini menilai mereka sudah tampil maksimal.

"Saya pikir kami punya penampilan tim yang luar biasa dan hal positifnya adalah kami tetap clean sheet," girang Wenger kepada SkySports.

"Kinerja tim cukup menggembirakan, ada kualitas fantastis dan semangat, dan Anda bisa lihat semua orang bisa kalah di mana saja," sambung pria 61 tahun ini.

Namun Wenger tetap menyimpan sedikit kekecewaan karena timnya gagal mencetak gol. Ia pun menganggap City hanya mengejar hasil seri dalam laga dinihari tadi.

"Jelas kami frustrasi karena gagal mencetak gol, tapi kami mendominasi permainan. Di satu sisi ini baik, tapi juga membuat frustrasi," keluhnya.

"Mereka (City) bertahan dengan baik dan mereka layak mendapatkan kredit untuk itu. Secara keseluruhan, mereka hanya berusaha untuk tidak kalah," tuntas Wenger.

No comments:

Post a Comment