Thursday, January 13, 2011

Madrid Sibak Kans ke Semifinal

Madrid - Real Madrid menyibak lebar-lebar peluang lolos ke semifinal Copa del Rey. Ini setelah di leg pertama perempatfinal, anak asuh Jose Mourinho menjegal Atletico Madrid 3-1.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (14/1/2011) dinihari WIB itu, Atletico sebenarnya unggul terlebih dahulu saat laga baru berusia tujuh menit.

Adalah Diego Forlan yang menjebol gawang Iker Casillas dengan sontekannya setelah ia memanfaatkan bola sodoran Sergio Aguero. Sebelum itu, Aguero yang menggiring bola terlihat jatuh saat berhadapan dengan Casillas.

Namun Madrid hanya butuh enam menit untuk menyamakan skor jadi 1-1. Gol Los Blancos dicetak oleh Sergio Ramos melalui tandukan memanfaatkan sebuah tendangan sudut.

Madrid membutuhkan waktu hingga menit 60 untuk membalikkan skor. Cristiano Ronaldo menyontek bola dari depan gawang Atletico yang mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Di menit 89, Madrid menambah satu gol lagi untuk membuat skor jadi 3-1. Kali ini, Mesut Oezil menjadi pencetak golnya dengan sepakan terarah di dalam kotak penalti usai sebuah kesalahan bek Atletico.

Kemenangan 3-1 ini membuat Madrid sangat berpeluang lolos ke semifinal karena di laga leg kedua yang akan berlangsung di kandang Atletico, 20 Januari depan, Los Blancos tinggal butuh hasil seri untuk melaju ke semifinal.

No comments:

Post a Comment