Wednesday, January 5, 2011

Pemain City Bentrok Lagi


Manchester - Sekali lagi, keributan antarpemain Manchester City terjadi. Terakhir, Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor terlibat bentrok fisik saat latihan.

City sedang mempersiapkan diri jelang big match melawan Arsenal, Kamis (6/1/2011) dinihari WIB. Sayangnya, persiapan mereka di kamp latihan Carrington terganggu oleh bentrok antara Toure dan Adebayor.

Diwartakan Telegraph, perselisihan antara dua mantan pemain Arsenal tersebut diawali oleh adu mulut di antara keduanya. Karena makin memanas, perang kata-kata pun berlanjut ke adu fisik. Keduanya tertangkap kamera sempat terlibat pergumulan sengit sebelum akhirnya dipisahkan oleh rekan-rekannya.

Kubu City mengakui memang terjadi insiden antara Toure dan Adebayor dalam latihan. Namun mereka memastikan masalah di antara keduanya telah selesai dan kedua pemain tersebut telah berbaikan.

"Memang ada insiden tapi ini tak berbeda dengan apa yang terjadi di semua klub. Latihan dilanjutkan dan mereka (Toure dan Adebayor) berjabat tangan setelah itu," terang juru bicara City.

Setelah insiden ini, Manajer Roberto Mancini sepertinya punya tugas tambahan untuk membenahi emosi para pemainnya.

Sebelumnya, Mario Balotelli dan Jerome Boateng juga sempat terlibat perselisihan saat latihan. Selain itu, James Milner juga dikabarkan pernah bersitegang dengan Yaya Toure.

No comments:

Post a Comment