Sunday, January 2, 2011

Kaka Kembali ke Skuad


Madrid - Saat yang ditunggu-tunggu oleh Kaka akhirnya datang juga. Gelandang Real Madrid itu akan kembali merumput untuk kali pertama setelah absen panjang dengan menghadapi Getafe.

Kaka tak lagi terlihat berlaga bersama Los Blancos sejak menghadapi Athletic Bilbao pada awal Mei tahun lalu. Sedangkan terakhir kali mantan pemain terbaik dunia ini tampil di atas lapangan hijau saat berbaju Brasil di Piala Dunia 2010.

Kaka diharuskan menjalani operasi di lututnya dan memaksanya absen dalam waktu yang lama. Awalnya, ia diperkirakan akan dapat kembali bermain di leg pertama Copa del Rey saat Madrid menghancurkan Levante 8-0.

Dikutip dari situs resmi Madrid, nama Kaka akhirnya masuk ke dalam 20 pemain yang akan dibawa Jose Mourinho saat melawat ke markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Senin (3/1/2011).

Kaka memang belum akan dipasang sebagai starter. Namun Mourinho tetap akan memberinya kesempatan untuk tampil selama 15-20 menit.

"Aku sangat bahagia hari ini. Setelah waktu yang panjang, aku kembali bermain bersama teman-temanku, untuk pertandingan besok," tulis mantan pemain AC Milan itu dalam akun Twitter-nya @RealKaka.

Selain Kaka, Madrid juga memasukkan Fernando Gago yang juga absen lama karena cedera lutut. Sementara Ricardo Carvalho dan Pepe akan absen karena suspensi.

Line-up Madrid untuk menghadapi Getafe:
Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Raul Albiol, Marcelo, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Angel di Maria, Karim Benzema.

No comments:

Post a Comment