Sunday, January 2, 2011

Tabrak Kamera, Cedera Robinho Tak Parah


Dubai - Robinho mengalami kecelakaan aneh saat di menabrak kamera televisi dalam laga AC Milan vs Al Ahli. Tak mengalami cedera parah, sang striker diharapkan bisa bermain di laga pembuka 2011 kontra Cagliari.

Milan memetik kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Al Ahli dalam sebuah laga persahabatan. Dalam pertandingan yang menjadi debut Antonio Cassano tersebut nasib sial diterima Robinho yang mengalami cedera.

Dia harus menyudahi laga di menit 85 setelah membentur kamera di pinggir lapangan ketika sedang berduel dengan pemain lawan. Pemain asal Brasil itu mendaratkan lututnya tepat di bagian dasar kamera, demikian dikutip dari Football Italia.

"Robinho mengalami luka pada lutut dan di bawah lututnya. Semoga dia tak absen (dalam laga kontra Cagliari pada 6 Januari)," sahut Massimiliano Allegri di Yahoosport.

Terkait cedera aneh yang mendatangi cedera pemainnya itu, Allegri menolak menyalahkan panitia pertandingan yang meletakkan kamera di pinggir lapangan.

"Itu masalah pertandingan sepakbola. Sayangnya sang pemain tak menyadari kalau dia berada dekat dengan kamera," tuntas Allegri.

No comments:

Post a Comment