Friday, January 14, 2011

Kembali ke Madrid, Ruudtje?

Hamburg - Ruud van Nistelrooy dikabarkan ingin kembali memperkuat Real Madrid. Penyerang asal Belanda itu bahkan disebutkan bakal menolak bermain untuk Hamburg lagi bila tak diizinkan ke Santiago Bernabeu.

Mendatangkan striker adalah agenda Madrid di bursa transfer musim dingin kali ini. Los Blancos membutuhkan personel untuk menambal posisi yang ditinggalkan Gonzalo Higuain yang harus menepi pasca operasi.

Sejumlah nama yang sempat muncul adalah Miroslav Klose dan Emmanuel Adebayor yang kemungkinan bakal dikontrak dengan status pinjaman.

Dalam perkembangan selanjutnya, nama Van Nistelrooy muncul ke permukaan. Diberitakan majalah Kicker, pemain 34 tahun itu mengancam Hamburg SV --klubnya saat ini-- bila langkahnya ke Santiago Bernabeu dihalangi.

"Bila klub (Hamburg) tak membiarkan saya kembali ke Madrid, saya tidak akan kembali untuk Hamburg lagi," demikian tulis Kicker.

Jubir Hamburg Joern Wolf membantah rumor yang beredar. Dikutip dari ESPN Star, Van Nistelrooy masuk dalam tim yang disiapkan untuk menghadapi Schalke.

"Van Nistelrooy berada di hotel tim. Pelatih Armin Veh juga akan memasukkannya ke dalam tim untuk laga di Gelsenkirchen melawan Schalke," jelas dia.

Kontrak Van Nistelrooy bersama Hamburg akan habis setengah tahun lagi. Pemain yang akrab disapa Ruudtje itu juga pernah bermain untuk Madrid pada tahun 2006 hingga 2010.

No comments:

Post a Comment