Wednesday, January 5, 2011

Jalani Operasi, Higuain Terancam Absen Lama


Madrid - Real Madrid mengumumkan bahwa striker Gonzalo Higuain harus menjalani operasi. Hal ini membuat penyerang asal Argentina tersebut terancam absen hingga akhir musim.

Higuain terakhir bermain memperkuat Madrid saat menghadapi Athletic Bilbao di La Liga Primera. Dia kemudian mengalami cedera parah dan di awal Desember lalu didiagnosa bermasalah pada lumbar disc di lututnya.

Melalui situs resminya, Rabu (5/1/2011) pagi WIB Madrid mengonfirmasi bahwa pemain berjuluk El Pipita itu harus naik meja bedah untuk menyembuhkan cederanya.

"Dari hasil pemindaian MRI, kondisi Higuain sudah menunjukkan sedikit kemajuan dan pembengkakan yang dia alami mulai berkurang," demikian keterangan Los Blancos dilansir dari SkySports.

"Namun rasa sakit yang ditimbulkan dari cedera itu membuat ahli medis menyarankan bahwa langkah selanjutnya adalah operasi. Keputusan ini sudah diterima oleh pemain, keluarganya, dan juga klub."

Madrid akan mengumumkan di mana Higuain akan menjalani operasi dalam kurun waktu 48 jam ke depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku kesal lantaran penanganan operasi Higuain tak dilakukan sejak awal.

No comments:

Post a Comment