Thursday, January 13, 2011

Madrid Cari Striker 'Jangka Pendek'

Madrid - Real Madrid akhirnya memutuskan mengabulkan permintaan Jose Mourinho untuk mendatangkan striker baru. Tapi syaratnya, penyerang itu harus mau hanya dikontrak jangka pendek, cuma setengah musim.

Madrid butuh tambahan striker baru setelah Gonzalo Higuain dihantam cedera parah. Harus naik meja operasi, sang striker bakal absen paling tidak hingga empat bulan ke depan.

Kondisi tersebut membuat opsi Jose Mourinho untuk lini depannya menjadi sangat terbatas. Dalam kondisi tersebut dia malah tak dapat izin melakukan pembelian oleh manajemen Los Merengues.

Namun kini pelatih asal Portugal itu bisa sedikit bernapas lega. Madrid memastikan kalau mereka akan mencari penyerang baru untuk menemani Karim Benzema di lini depan. Tapi siapapun pemain depan yang akan diboyong ke Santiago Bernabeu itu, dia hanya akan dapat kontrak setengah musim.

"Kami mencoba mencari sebuah solusi, tapi itu tidaklah mudah. Apa yang kami coba lakukan adalah kami tak akan mencari untuk jangka panjang. Pemain itu akan diperbantukan hanya untuk enam bulan ke depan," sahut Manajer Umum Madrid, Jorge Valdano di Marca.

Beberapa nama yang sempat muncul dan diisukan bakal dikontrak Madrid adalah Miroslav Klose dan Emmanuel Adebayor, yang kemungkinan bakal dikontrak dengan status pinjaman.

No comments:

Post a Comment