Thursday, January 13, 2011

VdV: Taklukkan MU Dulu, Kejar Titel Kemudian

London - Performa oke Tottenham Hotspur bikin Rafael Van der Vaart optimistis mampu mengalahkan Manchester United. Pemain Belanda ini juga tak meragukan kemampuan timnya untuk merebut gelar juara musim ini.

Laga antara Spurs kontra MU akan dilangsungkan di White Hart Lane, Minggu (16/1/2011). The Lilywhites kembali di hadapkan kepada tantangan yang sudah berusia 10 tahun yakni mengalahkan rivalnya itu.

Kendati di pertemuan pertamanya di Old Trafford Spurs mengalami kekalahan, namun kali ini anak buah Harry Redknapp itu cukup pede. Spurs punya rekor kandang bagus karena baru sekali kalah.

"Aku pikir kami cukup bagus untuk memenangi gelar juara. Kami punya skuad memadai untuk itu," klaim Van der Vaart dikutip Mirror. "Kami menghormati klub-klub kecil tapi aku pikir kami akan mengalahkan United di hari Minggu besok."

Spurs kini berada di urutan empat klasemen dengan koleksi 36 poin dari hasil 21 kali bertanding. Kompetisi memang masih panjang, tetapi VdV percaya timnya punya kans untuk juara.

"Kami di Spurs percaya bisa memenangi liga. Perjalanan memang masih panjang tapi aku percaya kami bisa. Keyakinan adalah kata terbesar di dalam sepakbola - jika Anda percaya bisa memenangi sesuatu maka Anda akan bisa," tandas mantan Real Madrid dan Hamburg SV itu.

No comments:

Post a Comment