Friday, February 4, 2011

'Dihantam' Kozak, Legrottaglie Sempat Khawatir Mati


Milan - Nicola Legrottaglie mengalami debut menyeramkan bersama AC Milan. Bukan karena timnya kalah, tapi pengalaman nyaris mati setelah dia berbenturan dengan pemain Lazio.

Legrottaglie langsung dimainkan Massimilliano Allegri hanya sehari setelah resmi didatangkan dari Juventus. Malang buat bek senior itu, dia tak dapat bermain penuh karena mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain muda Lazio, Libor Kozak.

Usai kepalanya beradu dengan lutut lawan, Legrottaglie langsung terkapar di atas lapangan. Dia terlihat tak bergerak selama beberapa menit sebelum kemudian dibawa ke rumahsakit dan menghabiskan malam di sana.

"Saya pikir saya akan mati. Saya sudah menjalani scan dan syukurlah semua baik-baik saja. Tak ada akibat serius dar kejadian tersebut," sahut Legrottaglie di Football Italia.

Diakui bek 34 tahun itu, menyaksikan rekaman kejadian dari laga yang berkesudahan 0-0 masih memunculkan kengerian. Meski begitu Legrottaglie sama sekali tak menyalahkan Kozak atas cedera yang menimpanya.

"Semakin saya melihat kejadian tersebut, itu semakin mengerikan karena selama lima menit saya terjatuh saya tak bisa menggerakan kaki dan tangan. Dalam periode lima menit tersebut saya menyaksikan film dari kehidupan saya dalam pikiran."

"Saya tak menyalahkan Kozak atas kejadian tersebut. Saya tidak berpikir dia melakukannya dengan disengaja," tuntas dia.

No comments:

Post a Comment