Tuesday, February 1, 2011

Milan Terlalu Kacau untuk Menang


Milan - Hanya bermain imbang 0-0 di kandang bukanlah hal yang bagus untuk AC Milan. Pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri, menyebutkan beberapa kekacauan yang dilakukan timnya sehingga kemenangan gagal diraih.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di San Siro, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB, Milan melepaskan 20 tembakan sepanjang pertandingan. Terlihat trengginas memang, tetapi fakta bahwa hanya dua tembakan yang mengarah tepat ke gawang Lazio menunjukkan Milan banyak membuang peluang.

Allegri sendiri menyebut bahwa skuadnya banyak melakukan salah operan. Tapi ia juga mengakui bahwa Lazio bertahan dengan baik sehingga para pemainnya kesulitan untuk menerobos masuk ke pertahanan.

"Kami terlalu terburu-buru di babak pertama dan akhirnya malah banyak melakukan salah oper," ungkap Allegri di Football Italia.

"Lazio bertahan dengan baik malam ini, tapi tak pernah benar-benar mendapatkan shot on goal. Pada beberapa kesempatan kami bermain dengan baik. Pada kesempatan lainnya kami bermain terlalu kacau."

"Tapi kami memiliki banyak peluang dan beberapa kali menghantam gawang dengan cara yang sama. Saya pikir, secara keseluruhan, kami layak menang," tukasnya.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi Milan. Mereka tetap memuncaki klasemen sementara Seri A dengan nilai dengan nilai 48 atau unggul lima angka dari pesaing terdekatnya yakni Napoli.

No comments:

Post a Comment