Tuesday, February 1, 2011

Pemain Jepang Tambah Amunisi Inter


Milan - Inter Milan menambah amunisinya dengan meminjam full-back Yuto Nagatomo dari Cesena. Sebagai gantinya, Nerazzuri mengirim Davide Santon ke Cesena.

Nagatomo bukanlah pemain belakang pertama yang didatangkan Inter di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Inter juga sudah mendapatkan Andrea Ranocchia.

Pengumuman resmi bergabungnya pemain berposisi full-back tersebut disampaikan Inter melalui situs resminya, Selasa (1/2/2011) dinihari WIB.

"Seluruh Inter menyambut Nagatomo, salah satu representasi yang terpenting dalam persepakbolaan Jepang. Sabtu kemarin, di bawah panduan dari Alberto Zacceroni -- mantan pelatih Inter Milan yang dihormati presiden Massimo Moratti dan klub-- Yuto mengantar negaranya juara Piala Asia 2011. Umpan silang Yuto berujung gol penentu Jepang yang dilesakkan Lee Tadanari," demikian bunyi statemen tersebut.

Sebagai gantinya, juara bertahan Seri A itu meminjamkan Santon ke Cesena. Selama memperkuat Inter, bek muda Italia ini banyak mengalami cedera yang membuat dia gagal tampil maksimal.

Ada pun di hari terakhir bursa transfer Januari 2011 ini, Inter juga meminjamkan Sulley Muntari ke klub Liga Inggris Sunderland dan Nelson Rivas ke kontestan Liga Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk.

No comments:

Post a Comment