Friday, February 4, 2011

Luiz Senang Tidak Harus Hadapi Torres


London - Andai Fernando Torres masih menjadi pemain Liverpool, tentu debut David Luiz di Chelsea akan diliputi kekhawatiran. Luiz beruntung karena Torres tidak jadi lawannya.

Sebagai penyerang, reputasi Torres memang cukup ditakuti bek lawan. Kiprahnya selama di Atletico Madrid dan Liverpool selalu diwarnai gol-gol dari pemuda kelahiran 26 tahun lalu itu.

Salah satu pemain yang mengakui reputasi Torres adalah Luiz.Torres dua kali menjebol gawang Benfica yang diperkuat Luiz di partai leg kedua perempatfinal Liga Europa musim lalu dan Benfica kalah 1-4 dari Liverpool.

Musim berganti dan di bulan Januari ini Luiz ditransfer dari Benfica ke Chelsea. Bila tidak ada aral melintang, Luiz akan melakoni debutnya berbaju Chelsea akhir pekan ini dengan meladeni Liverpool.

Luiz merasa beruntung karena Torres bukan lagi pemain Liverpool karena berselisih berapa hari dari transfernya, El Nino juga digamit The Blues.

"Dia (lawan) yang sulit dihadapi karena dia memang seorang pemain besar," ujar Luiz seperti yang diwartakan Eurosport.

"Jadi saya senang bisa bermain dalam satu tim yang sama dengan dia dan bukan menghadapi dia," timpal bek kelahiran 22 April 1987 tersebut.

No comments:

Post a Comment