Friday, February 4, 2011

Jika Cetak Gol, El Nino Tak Akan Selebrasi


London - Meski kini dibenci Liverpudlian, Fernando Torres tetap respek terhadap mereka. Penyerang Chelsea itu berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Liverpool nanti.

Berkat kontribusinya, Torres telah dianggap sebagai salah satu icon oleh publik Anfield. Sehingga keputusannya untuk 'membelot' ke kubu rival jelas menyulut amarah dari fans.

Torres yang sempat menyatakan ingin membobol gawang Liverpool di laga debutnya belum pasti akan dijadikan starter dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (6/2/2011). Walau begitu El Nino menegaskan tidak akan melakukan selebrasi jika dia mencetak gol nanti.

"Aku punya respek yang besar untuk fans Liverpool jadi aku pikir aku tidak akan merayakan (gol)," ujar bomber internasional Spanyol itu dikutip Daily Mail.

"Mungkin terlalu cepat jika meminta mereka memberikan sambutan baik kepadaku. Aku tidak mengharapkannya sekarang tapi aku akan terkejut jika mereka membuat sambutan yang sangat buruk," demikian dia.

No comments:

Post a Comment